slide show

Home » » Real Madrid Terus Tempel Barcelona Di La Liga.

Real Madrid Terus Tempel Barcelona Di La Liga.





Agen Bola Terpercaya-Real madrid mengambil kesempatan atas kegagalan Barcelona yang seharusnya membawa pulang kemenangan dari Sevilla membuat pesangan gelar La Liga semangkin hebat. The Catalans hampir mencatat kemenangan beruntun yang ke sepuluh saat bisa ungul 2-0 di babak pertama, namun nasip tidak berpihak kelegahan yang sesaat berhasil di bayar mahal sehinga sekor mampu menjadi inbang 2-2 pun menjadi akhir di Ramon Sanchez Pizjuan.

Real Madrid di pertandingan sebelumnya mampu menumpaskan Eibar tiga gol tampa balas,memperpendek jarak dengan pimpinan klasemen La Liga Spanyol, Barcelona. kini membuat jarak Madrid dan Barca  hanya terpaut dua poin saja.

Hasil kurang maksimal juga ditorehkan Atletico Madrid. Bertandang ke Stadion La Rosaleda, Malaga, Fernando Torres cs harus puas membawa pulang satu poin usai bermain imbang 2-2 melawan Malaga. 

Dua gol Atletico disumbangkan Antonie Griezmann, sedangkan Malaga beruntung dibantu gol bunuh diri bomber tim tamu, Fernando Torres, sebelum Samuel Sanchez juga mencetak satu gol. 

Real Madrid yang akan melanjutkan perjuanganya di La Liga berhadapan  dengan Malaga Minggu, 19 April 2015, Ingin bisa mencuri poin lengkap, untuk bisa terus tempel Barca.

Share this article :

No comments:

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. hablator - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger