slide show

Home » » Chelsea vs Manchester Utd

Chelsea vs Manchester Utd

Luke shaw mengakui frusrasi musim pertama di Mancheter United



Agen Bola Terpercaya-Manchester United yang telah berjaya tengelamkan harapan City, saat ini mempersiapak diri untuk menghadapin Chelsea 18 April 2015 di Stamford Bridge,London.

Mengaku senang bermain buat Manchester United, Luke Shaw tak segan memberikan nilai C-terkait pencapaiyan musim pertama berada di Munchester United

Seperti diketahui, Shaw mengamankan kepindahan ke Old Trafford pada musim panas kemarin setelah ditebus mahal dari Southampton, namun kariernya di Theatre of Dreams lebih banyak terhalang oleh cedera hingga membuatnya baru tampil 13 kali di ajang Liga Primer Inggris untuk gelaran kali ini.

Shaw berharap untuk bisa tampil dalam perjalanan Sabtu ke ini berhadapan dengan Chelsea, setelah ketinggalan menang 4-2 atas Manchester City dengan cedera saat melawan melawan Arsenal di Piala FA.

Dalam keterangannya kepada Match of the Day magazine, Shaw berkata: “Musim ini membuat dirinya frustrasi karena cedera yang saya alami, namun saya juga menyukainya [karena saya bermain untuk United].

“Jika saya harus menuliskan buku rapor terkait musim pertama saya di sini, saya akan memberi diri saya nilai C-.

“Anda tidak menyadari betapa besarnya Man United sampai Anda benar-benar ada di sini – ini luar biasa! Ini adalah klub terbesar di negara ini,” imbuhnya.


Share this article :

No comments:

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. hablator - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger