slide show

Home » » Liverpool Semangkin Hampirin ManCity

Liverpool Semangkin Hampirin ManCity



Agen Bola Terpercaya- Berita Kejayaan Liverpol. Semangat beraksi di kandang sendiri, Raheen Sterling membuat gol pembukaan saat laga baru saja bermulai 9 menit.  Menerima umpan Jordan Henderson, Sterling yang berhasil menggecoh bek The Magpies, Ryan Taylor sebelum membobol qawang tim tamu yang dikawal tim krul.

Atas kerja sama tim yang hebat di babak kedua, Liverpool tak berhenti mengendurkan serangan. Hasil kerja keras mereka pun terbukti setelah Joe Alllen Sukses menggandakan keunggulan The Reds di menit 70.

Di tengah usaha keras mencari gol, Newcastle malah harus terpaksa kehilangan pemain di menit 83 Moussa Sissoko di berika kartu kuning keduangnya usai melanggar Lucas Leiva.

Tampa gol tambahan yang di lakukan oleh kedua tim sampai babak terakhir, Kemenangan pun berpihak kepada The Reds dan membuat Liverpool naik ke peringkat 5 dengan berhasil mengumpul 57 poin dari 32 pertandingan.

Kemenangan berarti buat  Liverpool kini hanya ketingalan empat poin di belakang urutan keempat Manchester City dan kini The Reds memiliki secercah harapan untuk mencapai tempat-tempat Liga Champions dengan enam pertandingan lagi.

"Ini kemenangan yang sangat penting. kami tau harus menag malam ini dankami memerluka itu jelang semifinal Piala FA di akhir pekan,"ujar Rodgers seperti dilangsir Sky Sports.

Share this article :

No comments:

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. hablator - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger