slide show

Home » » Parma Resmi Dinyatakan Bangkrut

Parma Resmi Dinyatakan Bangkrut

Klub Serie A Italia Parma akhirnya dinyatakan Bangkrut Akibat Masalah Finansial

Agen Bola Online Terpercaya - Setelah mempunyai masalah dengan Finansial di sepanjang musim Akhirnya timnas dari klub Seria A Parma telah di nyatakan Bangkrut menyusul hasil pertandingan pada hari kamis (19/03) kemarin.


Pernyataan menduka di kabarkan dari Klub Serie A Italia, Parma yang menghuni Pringkat buncit klasmen kini harus menerima kepahitan yang di terimanya , seperti apa yang sudah di umumkan di karenakan urusan finansial Parma yang sudah bertahan cukup jauh di Liga Serie A kini harus jatuh dengan keadaan yang kurang baik.

Agen Casino Online Terpercaya - Berita dari Pengadilan Resmi Parma yang kini telah di nyatakan Bangkrut karena urusan finansial yang memuncak, tak terkira hutang yang di tanggung parma semua mencapai € 100, selain itu parma juga gagal dalam hal menggaji para pemainnya dan Gialloblu di laporkan sempat juga di jual sebanyak Dua Kali.

Kejatuhan Parma ini di sebabkan adanya Pnggelapan pajak dan pencucian uang oleh Manenti, seletah di nyatakan Pailit Pihak pengadilan akan memilih Dua orang Pejabat untuk mencari Pemilik anyar dan bertugas untuk mengurus Club setidaknya hingga akhir musim.
Share this article :

No comments:

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. hablator - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger